Selasa, 21 April 2009

PROFIL


Kiki, Rizky, dan Akil itulah panggilan temen-teman dan orang-orang di sekitar saya, sebenarnya nama lengkap saya “Muhammad Nur Rizky Akil”, saya adalah anak ketiga dari tiga bersaudara pasangan Muhammad Akil dan Nuraeni Iskandar, berbintang Sagitarius kelahiran Ujung Pandang yang kini bernama Makassar, pada tanggal 28 November 1989 atau sekitar 19 tahun yang lalu. Mengenai ciri-ciri fisik, saya memiliki tinggi kira-kira 169cm, berparas manis berkulit Indonesia banget yakni kuning langsat, cuman bodi agak kurus sih, dan udah bawaan dari kecil. Sekarang saya tinggal di Racing Centre II. Komp. UMI blk L1/ 5, Makassar, dan mengenai kebiasaan dirumah, yah kalo lagi libur biasanya malas mandi sih dan palingan tidur sampe cape. Next hobi yang paling saya suka adalah olahraga yakni futsal dan basket, selain itu nonton, main komputer, dan dengar musik juga. Mengenai pendidikan saya, sekarang alhamdulilah sudah duduk di bangku kuliah, jurusan Ilmu Komunikasi(FISIP), Universitas Hasanuddin tahun 2008, yang menjadi salah Universitas paling top di dataran Indonesia loh. Eem mungkin satu yang terakhir, saya punya quote favorit: “Bersyukur adalah salah satu kunci sukses menuju keberhasilan di dunia dan akhirat”. So kita harus selalu mensyukuri segala karunia dan nikmat yang tuhan berikan kepada kita, jangan menjadi orang yang tak pernah bersyukur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ITS ME RJR