Sabtu, 20 Februari 2010

GOODBYE MY HELMED HAIR

Hikkzzz parah,,,, sedih+berat rasanya harus memotong rambutku yang sudah begitu melekat pada diriku kurang lebih hampir enam bulan belakangan, dan tepat kemaren tanggal 19 FEB 2010,,, jam 3an aku telah memotongnya. Rambut yang kata teman-temanku mirip helm standar kualitas yang bagus punya, kalo kata orang-orang "cina"terasa begitu akrab dengan poni dibelakang alias buntut mirip ekor kuda dikepalaku,,, sebenarnya cukup berliku juga perjalanan dan pertimbangan-pertimbangan dari bunda tercinta yang sudah hampir  mungkin 10 kali menyuruhku memotongnya,,, tapi apa mau dikata,,, takkala sudahmi kupotong, dan inilah saya sekarang,,,, dengan rambut model baru,,,,, yahhhh walaupun lain-lain saya liat, tapi harus disesuaikan tinggal gimana caraku kasi modelki biar gammaraki dan paling 2-3 bulanan kedepan panjangmi lagi,,,, btw saya lupa kemaren pas saya potong rambut, kan saya dak potong buntutku,,,,, tapi pas malamnya akhirnya saya putuskan untuk memotongnya juga pake gunting kainnya macea,,,, jadi sekarang rambut baruku tampa poni dibelakang lagi,,,,,mungkin inimi sedikit cerita biar bisa selalu saya ingat rambut helmedku,,,,, i'll gonna miss uuuuu,,,,,   

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 ITS ME RJR